Suasana kelas hari ini terasa hangat dengan diskusi kelompok dalam sebuah kolaborasi dan presentasi hasil kerja kelompok.
Berbagai topik muncul dalam diskusi ini yang masing-masing berargumen sesuai dengan topiknya.
Peran pengawas sekolah dalam melakukan pendampingan kepada sekolah binaan tentu berdasar data dan kondisi nyata karakteristik sekolah. Secara umum dapat dikategorikan menjadi rendah sedang dan tinggi. Bagi sekolah yang masih dalam kategori rendah tentu teknik coaching belum tentu cocok, bisa jadi teknik mentoring, ttaining lebih cocok, dan sebaliknya bagi sekolah yang kategori tinggi maka dengan teknik coaching akan lebih cocok.
Sesi 2 : 13.00-16.00
Metode pendampingan dalam supervisi
Oleh: bpk Drs. Djandji Purwanto, M.Pd
Tujuan :
Memahami metode metode Pendampingan dalam supervisi
Aktifitas:
Kerja kelompok menyusun rencana aksi pendampingan dengan menggunakan teknik coaching.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Tuliskan Pesan Anda