SMK Asy Syarify Tempeh


NO

IDENTITAS SEKOLAH

1.

NAMA SEKOLAH

SMK ASY SYARIFIY TEMPEH

2.

NOMOR STATISTIK SEKOLAH

342052104019

3.

NPSN

20570750

4.

PROPINSI

JAWA TIMUR

5.

KABUPATEN

LUMAJANG

6.

KECAMATAN

TEMPEH

7.

DESA / KELURAHAN

PANDANWANGI

8.

JALAN DAN NOMOR

JALAN PONDOK PESANTREN PANDANWANGI

9.

KODE POS

67371

10.

TELP. / FAX.

085746864322

11.

DAERAH

LUMAJANG

12.

STATUS SEKOLAH

AKREDITASI B

13.

SK PENDIRIAN

No  421.5/1568/427.34/2010


SPEKTRUM KEAHLIAN

BIDANG KEAHLIAN

TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI

PROGRAM KEAHLIAN

TEKNIK KOMPUTER DAN INFORMATIKA

KOMPETENSI KEAHLIAN

MULTIMEDIA


DATA KEPALA SEKOLAH

NAMA LENGKAP

AFIA AGUSTIN, S.Pd

NIP

-

NOMOR HP/WA

085746864322

TANGGAL LAHIR

13 Agustus 1985

TEMPAT LAHIR

LUMAJANG

ALAMAT RUMAH

DUSUN TULUS REJO RT 01 RW 02 DESA TEMPEH LOR

ALAMAT EMAIL AKTIF

afiaoyi@gmail.com

SK PENGANGKATAN

17.01/133/LPA/II/2015, Tgl : 8 Pebruari 2015



AKREDITASI SEKOLAH

NILAI

PREDIKAT/KATEGORI

BERLAKU SAMPAI DENGAN

81

B / BAIK

09 SEPTEMBER 2024



IJIN OPERASIONAL SEKOLAH

TANGGAL

NO SK

BERLAKU SAMPAI DENGAN

31 DESEMBER 2019

P2T/1313/19.08/02/XII/2019

29 SEPTEMBER 2020



DATA SISWA

Th. Pelajaran

Jml Pendaftar

(Cln Siswa Baru)

Kelas X

Kelas XI

Kelas XII

Jumlah


Jml Siswa

Jumlah Rombel

Jml Siswa

Jumlah Rombel

Jml Siswa

Jumlah Rombel

Siswa

Rombel

2020/2021

64

53

2

68

3

61

3

182

8




MANAJEMEN SEKOLAH

No

Jabatan

Nama

Jenis Kelamin

Usia (tahun)

Pend Akhir

L

P


1.


Kepala Sekolah

Afia Agustin, S.Pd


35

S1

[[2.

Waka kurikulum

Nurul Fajriyah, S.Si


26

S1


3.

Waka Kesiswaan

Iluk Susanti, S.Pd


40

S1

[[4.

Waka Humas

M. Yusuf Efendi, LC



S1

5.

Waka Sarpras

H. Miftahussurur, S.Pdi



S1


DATA GTK

No.

Tingkat Pendidikan

Jumlah dan Status 

Jumlah

Guru 

Pegawai

L

P

L

P

1.

S2

1

-

-

-

1

2.

S1

10

9

-

-

19

3.

SLTA

-

-

-

-

-

4.

SLTP

-

-

-

-

-

5

SD

-

-

-

-

-

Jumlah

11

9

-

-

20


JUMLAH GURU DENGAN TUGAS MENGAJAR SESUAI DENGAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN (KEAHLIAN)

No.

Nama Guru

Jumlah guru dengan latar belakang pendidikan sesuai dengan tugas mengajar

Jumlah guru dengan latar belakang pendidikan yang TIDAK sesuai dengan tugas mengajar

D1/D

D3/

Sarmud

S1/D4

S2/S3

D1/D2

D3/

Sarmud

S1/D4

S2/S3

1.

Afia Agustin, S.Pd








2.

Achmad Zadul Maad, S.Thi








3.

Syaroni, S.Pd., M.Si








4.

Dra. Siti Marifah








5.

Hari Subagiyo, S.Pd








6.

Iluk Susanti, S.Pd








7.

Sholehuddin Syaiful, S.Pdi








8.

Nailun Naja, S.Pd








9.

Yulianto, S.Pd








10.

Nurul Fajriyah, S.Si








11.

Robiatul Adawiyah, S.Hi








12.

Yudianto, S.Pd








13.

Husni Ziadatul Ilmi, S.Pd








14.

Roizatul Humaizah, S.Pd








15.

Riski Hamsifah, S.Kom








16.

Muhammad Yusuf Sofyan, S.T








17.

  Muhammad Husen








18.

  Agus Purwanto, S.Pd








19

  Saifudin, A.Md








20

  Muhammad Yusuf Efendi, Lc









PENGEMBANGAN KOMPETENSI/PROFESIONALISME GURU

No.

Jenis Pengembangan Kompetensi 

Jumlah Guru yang telah mengikuti kegiatan pengembangan kompetensi/profesionalisme

Laki-laki

Perempuan

Jumlah

%

Diklat Profesionalisme





1.

  1. Guru Mapel Wajib

2

3

5

80%

2.

  1. Guru  Mapel C1, C2, C3

7

4

11

3.

Jumlah

9

7

16


TENAGA KEPENDIDIKAN: TENAGA PENDUKUNG

No.

Tenaga pendukung

Jumlah Tenaga Pendukung dan Kualifikasi Pendidikannya

Jumlah Tenaga Pendukung Berdasarkan Status dan Jenis Kelamin 

Jumlah

≤ SMP

SMA

D1

D2

D3

S1

PNS

Honorer

L

P

L

P

1.

Tata Usaha









1

1

2.

Perpustakaan









1

1

3.

Bengkel/Lab







2


2

4.

Lab.Komputer









1

1

5.

Teknisi








1


1

6.

Toolman












7.

Sopir












8.

  Penjaga Sekolah








1


1

9.

  Tukang Kebun








2


2

10.

  Satpam/ Keamanan












11.

  Pesuruh













Jumlah


2

1


1

5



6

3

9

*) Boleh ditambahkan jika masih ada petugas lainnya

DATA RUANG BELAJAR (KELAS / RUANG TEORI)

Kondisi

Jumlah dan ukuran

Jml. ruang lainnya

yg digunakan untuk ruang teori

(e)

Jumlah keseluruhan ruang

(f)=(d+e) 

Ukuran

8x9 m2 / 73m  (a)

Ukuran

> 73m2

(b)

Ukuran

< 73 m2

(c)

Jumlah (d) =(a+b+c)

Baik

8



8

3

14

Rusak ringan

1



1

Rusak sedang

2



2

Rusak Berat





Rusak Total





Keterangan kondisi:

Baik

Kerusakan < 15%

Rusak ringan

15% - < 30%

Rusak sedang

30% - < 45%

Rusak berat

45% - 65%

Rusak total

>65%

DATA RUANG BELAJAR LAINNYA

Jenis Ruangan

Jumlah (buah)

Ukuran (pxl)

Kondisi*)

Jenis Ruangan

Jumlah (buah)

Ukuran (pxl)

Kondisi

Perpustakaan

1

3x4

Baik





Ruang Praktek

1

7x9

Baik





Lab,Komputer

1

8x9

Baik





*) ditambahkan sesuai kondisi sekolah

DATA RUANG KANTOR

Jenis Ruangan

Jumlah (buah)

Ukuran (pxl)

Kondisi*)

1. Kepala Sekolah

1

3x4

Baik

2. Wakil Kepala Sekolah

-


-

3. Guru

1

4x6

Baik

4. Tata Usaha

1

3x4

Baik

5. Tamu

1

5x6

Baik

  1. Ruang Program Keahlian

-


-


 DATA RUANG PENUNJANG


Jenis Ruangan

Jumlah (buah)

Ukuran (pxl)

Kondisi

Jenis Ruangan

Jumlah (buah)

Ukuran (pxl)

Kondisi

1. Gudang

-



9. Ibadah




2. Dapur

-



10. Koperasi

1

3x6

Baik

3. KM/WC Guru

2

1,5x2

Baik

11. Hall/lobi 




4. KM/WC Siswa

4

1x2

Baik

12. Kantin 

1

4x5

Baik

5. BK




13. Rumah Pompa/        Menara  Air




6. UKS

1

3x4

Baik

14. Bangsal Kendaraan




7.PMR/Pramuka

-



15. Rumah Penjaga 




8. OSIS

-



16. Pos Jaga 





LAPANGAN OLAHRAGA DAN UPACARA

Lapangan

Jumlah (buah)

Ukuran (pxl)

Kondisi

Keterangan

Lapangan Upacara

1

10x15

Baik


Lapangan Volley

-




Lapangan 

-





     PERABOT (FURNITURE) UTAMA

a. Perabot ruang kelas (belajar)

No.

Jumlah ruang kelas

Perabot

Jumlah dan kondisi meja siswa

Jumlah dan kondisi kursi siswa

Almari + rak buku/alat

Papan tulis

Jumlah

Baik

Rsk.

Ringan

Rsk.

Berat

Jumlah

Baik

Rsk.

Ringan

Rsk.

Berat

Jumlah

Baik

Rsk.

Ringan

Rsk.

Berat

Jumlah

Baik

Rsk.

Ringan

Rsk.

Berat

1

8

190

140

40

10

190

130

45

15

8

8

-

-

10

10

-

-




b. Perabot Ruang Penunjang

No.

Ruang

Perabot

Meja

Kursi

Almari + rak buku/alat

Lainnya

Jml

Baik

Rsk.

Ringan

Rsk.

Berat

Jml

Baik

Rsk.

Ringan

Rsk.

Berat

Jml

Baik

Rsk.

Ringan

Rsk.

Berat

Jml

Baik

Rsk.

Ringan

Rsk.

Berat


Kepala Sekolah

1

1



1

1



5

3

2


1

1




Wk Kepala Sekolah

-




-




-









Guru

20

10

10


20

15

5


5

2

3


-

-

-



Tata Usaha

3

1

2

-

3

3

-

-

4

1


3

-

-

-

-


Tamu

1

1



1

1



-








FASILITAS PENUNJANG PERPUSTAKAAN 

No.

Jenis 

Jumlah / Ukuran/ Spesifikasi

1.

Rak Buku

2 buah / ukuran 1x5 m

2.

Meja

10 buah / ukuran 1 x 2 m

3.

Kursi

10 buah / ukuran 1 x 2 m

4.




ALAT/BAHAN DI LABORATORIUM/RUANG KETERAMPILAN/RUANG BENGKEL

No.

Alat/bahan

Jumlah, kualitas, dan kondisi alat/bahan*)

Jumlah

Kualitas

Kondisi

Kurang dari 25% dr keb.

25%-50% dr keb.

50%-75% dr keb.

75%-100% dr keb.

Kurang

Cukup

Baik

Sangat baik

Rusak berat

Rusak ringan

Baik


Perpustakaan










Ruang Praktek










Lab.Komputer






















*) Lampirkan daftar alat pada laboratorium/ruang dengan spesifikasi teknisnya.

ANGKA KELULUSAN DAN MELANJUTKAN

No.

Tahun Ajaran

Jumlah Kelulusan dan Kelanjutan Studi

Jumlah Peserta Ujian

Jumlah Lulus

% Kelulusan

% Lulusan yang Melanjutkan Pendidikan

% Lulusan yang TIDAK Melanjutkan Pendidikan

1.

2018/2019

59

59

100%

60%

40%

2.

2019/2020

63

63

100%

50%

50%


PEROLEHAN KEJUARAAN/PRESTASI AKADEMIK:  LOMBA-LOMBA (3 TAHUN TERAKHIR)


Jenis Lomba

Juara ke: 

Tingkat 

2018

2019

2020


NIHIL
























PEROLEHAN KEJUARAAN/PRESTASI NON AKADEMIK (3 TAHUN TERAKHIR)


Jenis Lomba

Juara ke:

Tingkat 

2018

2019

2020

1.

Gerak Jalan PBB

2



2.






3.






4.






5.







SUMBER DANA 3 (TIGA) TAHUN TERAKHIR

No

Sumber Dana

Tahun 2018

Tahun 2019

Tahun 2020

1.

BOS 

271.600.000,-

318.080.000,-

324.800.000,-

2.

Komite

-

176.400.000,-

-

3.

BPOPP

-

173.040.000,-

173.040.000,-







Jumlah

271.600.000,-

667.520.000,-

497.840.000,-

Kepemilikan Tanah : Pemerintah/yayasan/pribadi/menyewa/menumpang*)

Status Tanah : SHM/HGB/Hak Pakai/Akte Jual Beli/Hibah*)

Luas Lahan/Tanah : 6.000  m2

Luas Tanah Terbangun : 2.000   m2

Luas Tanah Siap Bangun : 4.000   m2

Luas Lantai Atas Siap Bangun : 3.500   m2

Catatan : 

Lampirkan rencana tapak (site plan) sekolah skalatis (berskala) dengan ukuran kertas minimal

VISI/ MISI, TUJUAN DAN SASARAN

1.

VISI

(mencantumkan minimal

aspek : sikap religius, sikap

sosial, pengetahuan

keterampilan)


Cerdas, terampil dan berakhlakul karimah berdasar IMTAQ serta IPTEK

2.

INDIKATOR VISI

(sesuai kata kunci pada Visi)

1. Sikap religius

2. Sikap sosial

3. Pengetahuan keterampilan



3.  

MISI

(sesuai visi)





  1. Mewujudkan peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.
  2. Melaksanakn proses pembelajaran secara efektif dan efesien.
  3. Menjalin kerjasama dengan lembaga/instansi terkait, masyarakat dan dunia usaha/ industri dalam rangka pelaksanaan pendidikan dan latihan.
  4. Memberikan pelayanan jasa yang memiliki fungsi guna dan fungsi seni untuk menunjang kebutuhan masyarakat.
  5. Menanamkan kebiasaan disiplin dalam kehidupan sehari-hari di sekolah.

4.

TUJUAN

(sesuai urutan Misi

SMART Goal =   Specific,Measurable, Achievable,Realistic, and Timely)


Tujuan pendidikan menengah kejuruan adalah meningkatkan kecerdasan, pengetahuan, keperibadian, akhlak mulia; serta keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut sesuai dengan kejuruannya.


5.




SASARAN

(Tujuan jangka pendek : pada

Tahun ini)





    1. Memiliki tamatan yang berakhlak mulia, berkompeten dan berwawasan global.
    2. Tamatan yang memiliki pengetahuan, ketrampilan, berkepribadian tangguh dan profesional.
    3. Menyiapkan tamatan yang unggul sesuai kebutuhan Dunia usaha dan Industri.
    4. Menghasilkan tamatan yang profesional, mandiri, kreatif dan inovatif.


6.

Motto


Majulah SMK Asy Syarifiy Ke era globalisasi


7.

Slogan


Sekolah Deso Pikiran Kuto



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Pesan Anda